Camat Pusako Hardland Resmi Buka STQ Ke – 1 Kampung Dusun Pusaka

 

Mediacakra89.com (Pusako) – Camat Pusako Hardland Winanda Mulya, S.STP, M.Si secara resmi membuka Seleksi Tilawatil Qur’an(STQ) Ke – 1 Tingkat Kampung Dusun Pusaka Kecamatan Pusako Kabupaten Siak.
Minggu (4/4/2021)

Bacaan Lainnya

Acara STQ di hadiri oleh Penghulu Kampung Dusun Pusaka Ibu Nurlianasah, Babinsa Serda S.Manurung, Bhabinkamtibmas Aipda Jefri, Ketua LAM Misrizal, S.Aos, LPTQ Zainal Kadri, S.Sos, Tomas, Toga, Toda dan seluruh lapisan masyarakat Kampung Dusun Pusaka.

Camat Hardlan dalam sambutannya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Kampung Dusun Pusaka untuk mendukung dan mensukseskan terlaksananya kegiatan STQ ini, agar anak kita nantinya kelak menjadi anak yang mencintai Al’quran yang merupakan pedoman hidup dalam agama islam.
Hardland juga menghimbau kepada semua Penghulu agar melaksanakan kegiatan STQ di Kampung setiap tahunnya. Hal ini di lakukan untuk menjaring para Qori dan Qoriah terbaik yang akan di perlombakan di MTQ tingkat Kecamatan bahkan sampai ke tingkat Nasional. Ucapnya

Masih dalam sambutannya, Camat juga mengingatkan pada masyarakat agar tetap selalu mewaspadai terjadinya karhutla pada saat kemarau. Karena hal ini merupakan perhatian serius bagi pemerintah, agar masyarakat tidak membuka lahan dengan cara di bakar yang dapat mengakibatkan kerusakan terhadap lingkungan kita semua.
Selanjutnya lagi, tentang vaksin yang akan di suntikkan kepada warga, agar tidak termakan oleh issu hoax yang selalu menyesatkan sehingga menimbulkan keraguan dan rasa ketakutan bagi warga yang akan di vaksin.Jelasnya

Pada kesempatan yang sama, Penghulu Kampung Dusun Pusaka Ibu Nurlianasah di acara STQ ke – 1 tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Pusako Hardland, yang sudah meluangkan waktunya untuk membuka sekaligus meresmikan kegiatan STQ di Kampung Dusun Pusaka yang kami cintai ini, sehingga menjadi motifasi kami dalam pelaksanaan STQ di tahun yang akan datang.Tuturnya

Lanjutnya lagi Pengulu berucap, kepada semua pihak terutama kepada panitia yang sudah bersusah payah sehingga kegiatan STQ ini dapat terlaksana dengan baik. Sekali lagi saya atas nama Pemerintah Kampung mengucapkan ” terima kasih yang tak terhingga, sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar “.Tutupnya.(Tkn)